Lomba Blog Wisata Sejarah Kota Malang - 4th Bloggerngalam

Total Tayangan Halaman

free counters
desain dan hak cipta oleh purwanti. Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
purwanti
Fresh graduate apoteker yang sedang berjuang untuk istiqomah, bercita-cita masuk surga, masih berjuang jadi manusia yang berguna dan selalu lebih baik dari hari kemarin, senang mencoba hal baru.kegiatan ngeblog sebagai sarana berbagi ilmu juga sebagai sarana belajar .suka membaca dan cinta indonesia ^^
Lihat profil lengkapku

Pengikut

Rabu, 17 Agustus 2011

postheadericon Selamat Ulang Tahun Indonesiaku


  
17 Agustus tahun empat lima.....                                                                         



     Itulah hari kemerdekaan kita....

     Hari merdeka, nusa dan bangsa, hari lahirnya bangsa Indonesia....

     Mer...de...ka....

Seakan – akan lagu itu jadi lagu wajib untuk hari ini 17 Agustus 2011, di hari kemerdekaan negara kita yang tercinta, Negara Kesatuan Republik indonesia. Mengiringi sukaria rakyat Indonesia menyambut hari kelahiran tanah air Indonesia.Di sepanjang jalan pun sudah nampak keceriaan merah putih, gedung – gedung berhias dengan nuansa merah- putih si lambang keberanian dan kesucian itu.
66 tahun yang lalu, Bung karno mengumandangkan “ proklamasi” untuk negeri ini. Suatu kata yang membawa perubahan besar untuk negara ini, membawa nafas harapan baru untuk bangsa ini, karena telah lepas dari penjajahan.

Sekarang tugas kita sebagai generasi penerus bangsa untuk , senantiasa menjaga dan mengisi kemerdekaan dengan hal – hal yang bermanfaat  sebagai bentuk  terimakasih kita atas jasa para pahlawan yang telah berjuang dengan segenap jiwa dan raga mereka untuk merebut tanah air kita , Indonesia.

66 tahun, usia yang cukup matang  dan seharusnya sudah memiliki kebijaksanaan untuk mensejahterakan rakyatnya. Di ulang tahun yang ke-66 ini pun ada suatu hal yang istimewa, bahwa kali ini ulang tahun Indonesia bertapatan dengan Tangal 17 Ramadhan ( Nuzulul Qur’an ) hari yang bersejarah juga untuk umat muslim. Semoga saja  ini menjadi suatu motivasi bagi bangsa ini untuk bisa bangkit, dan jadi bangsa yang lebih baik lagi. Dan mampu menjaga dan mempertahankan kedaulatan Negeri ini.

Di ulang tahun yang ke-66 mungkin tidak dapat dirayakan semeriah tahun - tahun lalu, karena sebagian besar sedang menjalankan ibadah shaum. Namun saya yakin semangat untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia tidak akan padam, ( betul ^^). .


Selamat ulang tahun Negeriku....
Selamat ulang tahun Tanah airku....
Indonesia...
Jayalah kau, tumbuhlah jadi lebih kuat,kepakkan lah sayapmu ke langit yang luas..
Seperti sang garuda, yang terbang dengan gagahnya...
Melawan segala rintangan yang menghadang...
Selamat ulang tahun negeriku...
Indonesiaku....
Merdeka !!!!

0 komentar: